Game Zombie Edan

Posted by : Unknown Kamis, 11 Agustus 2016

Assalamualaikum Nama saya Ahmad Fajar aku lahir pada tanggal 10 juni 2000,saat ini saya sekolah di SMKN 3 CIMAHI dari SMP dulu saya paling suka berorganisasi saya waktu SMP menjadi pengurus OSIS dan sekarang juga di SMKN 3 CIMAHI juga menjadi pengurus OSIS saya menjabat menjadi Wakil Bendahara motivasi saya menjadi pengurus OSIS saya ingin mendisiplinkan siswa agar siswa menjadi baik.

Saat ini saya duduk dikelas XI dan mengambil jurusan MULTIMEDIA alasan saya memasuki jurusan MULTIMEDIA dari dulu saya suka main computer mengutak atik program computer dan saya juga tertarik dengan dunia perfilman makanya saya masuk jurusan MULTIMEDIA disana saya banyak belajar di sana tentang pengeditan film cara membenarkan computer dan sebagainya.

saya disekolah dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore tetapi klo gk ada guru biasanya pulang cepat di SMKN 3 CIMAHI ini banyak guru yg baik tapi banyak juga guru yang galak tapi saya tau guru itu bukan galak tapi tegas biar siswanya gak ngelakuin hal2 yg negatif.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Tutor_and_download - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -